Rabu, 29 Agustus 2018

Mau nulis apa ???

Sebenernya jujur saya tipe orang yang lebih suka tulis menulis daripada bicara alias cuap-cuap. Tetapi ternyata menulis juga ada seninya dan butuh pemikiran tertentu. Tulisan yang baik serta benar ada ilmunya juga pasti, sedangkan saya hanya orang biasa yang lebih suka menuangkan pikiran di dalam tulisan, karena saya tipe orang yang susah untuk mengingat, jadi apa apa kudu dicatat. hehe ...

Banyak hal yang kita alami tentunya di sepanjang perjalanan hidup kita. Saya pun juga, dan saya bersyukur saja dengan apa yang terjadi di kehidupan saya. Perbanyak bersyukur, maka Dia akan menambah nikmat yang diberikan ke kita. Mau nulis apa nih intinya? Saya juga bingung kalau ditanya. 

Intinya ya sudah jalani kehidupan yang masih diberikan kepada kita. Jalani setiap fase kehidupan ini tentunya dengan sebaik-baiknya dan semampu kita. Jangan lupa sertakan do'a di setiap langkah kita. Berusaha menjadi lebih baik dari waktu ke waktu sampai tiba saatnya kita kembali kepada-Nya. Bismillahirrahmanirrahim... Inshaa Allah dimudahkan dan selalu mendapat lindungan-Nya. Aamiin.

Sekian tulisan saya yang entah bermanfaat atau kurang, yang jelas menasehati dan berlomba dalam hal kebaikan itu juga merupakan kebaikan. hahaha bingung kan...... maafkan ketidakjelasan tulisan ini. Terimakasih. Semoga Allah memudahkan setiap langkah kita menuju jalan kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar