Sabtu, 17 Agustus 2013

mengenai Diriku,,

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
 WELCOME TO MY BLOG (^_^)

Salam kenal ya untuk para pengunjung blogqu. Berhubung masih tahap belajar, jadi harap maklum ya kalau tulisanqu masih banyak kekurangannya. 

Oke oke ,, perkenalkan namaqu Ratih Puspita Sari. Keluarga ku biasa memanggilku Pipit, kalau teman-teman memanggilku Ratih. Aku Lahir di Jakarta Selatan, tepatnya di Ulujami, tanggal 9 Februari 1992. Lalu dibesarkan di Kota Istimewa, yaitu Jogjakarta, sampai sekarang. Hidup qu sangat aku syukuri, karena selalu berada di Lingkungan keluarga yang menyayangiku, dan aku sangat menyayangi mereka. terutama Bapak dan Ibuku, So aku bertekad besar untuk membahagiakan beliau berdua, dengan caraku sendiri. Berhubung saat ini masih duduk di bangku kuliah, ya dengan cara terus belajar, banyak menimba ilmu dan melakukan hal terbaik yang dapat aku lakukan. 

Hidup ini terlalu singkat untuk dibuat bersenang-senang, jadi jalani hidup atas dasar ibadah, selalu berusaha menjauhi larangan Allah, melakukan semua perintah-Nya, memohon ampunan-Nya dan mengharap ridho-Nya, sampai ajal menjemput nanti, karena semua pasti akan kembali ke pangkuan-Nya. 

Intinya ya gak usah muluk-muluk dalam jalani hidup ini ya guys, hidup sederhana dan selalu mensyukuri apa yang ada, dengan begitu hidup kita terasa lebih baik, lebih tentram dan lebih enjoy. .. kita dapat lebih  menikmati hidup kita.  
Semoga kita semua mendapat kemudahan segala urusan di dunia dan akhirat kelak ya ^_^

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar